Tutorial Belajar Microsoft SharePoint 2013

Advertisement
Tutorial Belajar Microsoft SharePoint 2013
Halaman ini berisi tentang semua artikel tutorial Microsoft SharePoint 2013 yang ada di situs ini. Kami cantumkan semuanya disini agar Anda tidak kesulitan mencari artikel yang Anda butuhkan, sehingga meminimalkan (bahkan tidak perlu lagi) Anda untuk menggunakan fitur pencarian di situs kami.


Apa yang baru di SharePoint 2013:


Dengan dirilisnya SharePoint 2013, Microsoft melanjutkan tradisi meningkatkan fungsi platform Sharepoint dengan menyertakan lebih banyak fitur.

Bagian ini adalah dimana Anda akan melihat SharePoint 2013 dan mengetahui beberapa perubahan yang telah dilakukan. Karena jumlah perubahan dan upgrade sangatlah banyak, kami hanya fokus pada fitur yang akan berdampak pada pengalaman user. Bagian ini menjelaskan beberapa perubahan dan apa artinya buat Anda dalam hal mengefisienkan pekerjaan.

Berikut ini artikel-artikel yang membahas apa saja yang baru dan apa yang ditingkatkan di SharePoint 2013:

Memulai Site:



Microsoft SharePoint 2013 adalah platform web-based yang mendukung sejumlah kolaborasi, aktivitas yang berhubungan dengan tim. Menyertakan manajemen dokumen, blogging, perencanaan proyek, dan auditing dan komponen keamanan.
Cara yang baik untuk memulai SharePoint adalah dengan memulai bekerja dengan salah satu Site Sharepoint yang ada. Site SharePoint adalah satu website yang bisa digunakan untuk mengelola informasi yang memiliki tujuan umum.

Keuntungan langsung menggunakan Site Sharepoint adalah bahwa semua informasi departemen Anda ada pada satu tempat. Anda bisa berkolaborasi, menyimpan dokumen, mencari konten, dan merencanakan proyek semuanya dari Site yang sama.

Berikut ini artikel-artikel yang akan membantu Anda memahami Site Sharepoint:

Mengatur informasi:


Jika Anda menggunakan file dan folder lokal atau bekerja menggunakan sharing file sederhana, Anda pasti akan bisa mengelola konten Anda di Microsoft SharePoint 2013. Anda bisa mengupload file, menyortirnya ke dalam folder, dan menavigasi folder-folder ini untuk mencari kontennya di kemudian hari. Site bisa berkembang berisi sangat banyak file, struktur model folder tidak akan sesuai untuk mencari konten dengan cepat, terutama jika Anda memiliki file proyek yang tersebar pada banyak folder yang berbeda.

Pada bagian ini, akan dijelaskan bagaimana Anda bisa meningkatkan cara Anda menyimpan dan mengelola konten dengan menggunakan tipe konten untuk membedakan tipe file, Site Column untuk menyediakan informasi tambahan pada setiap file, dan template dokumen dan workflow untuk mendukung otomatisasi dokumen.

Berikut ini artikel-artikel yang membahas bagaimana mengorganisir dan mengelola informasi:


... in progress.