Sekilas Tentang Outlook 2013

Advertisement
Pertama kali, jendela aplikasi Outlook terkesan luar biasa bagi pengguna baru karena berisi terlalu banyak informasi. Meskipun demikian, setelah Anda memahami bagaimana Outlook mengorganisir dan menyampaikan informasi tersebut, Anda tidak akan mengalami kendala ketika berpindah antar folder untuk melihat dan mengatur informasi Anda. Jendela utama program mengorganisir semua folder Outlook Anda agar mudah untuk diakses, dan jendela individu membantu Anda untuk bekerja dengan item Outlook lainnya.

Meninjau jendela program Outlook

Outlook menyediakan beberapa folder dan cara untuk melihat konten dalam folder tersebut. Tampilan defaultnya adalah Inbox, yang berisi pesan email yang Anda terima.

Meninjau jendela item outlook:

Tiap folder Outlook menggunakan bentuk berbeda yang mengizinkan Anda melakukan View, Create, dan bekerja dengan item-item. Cukup klik dua kali pada sebuah item untuk membukanya, atau klik panah kecil disamping perintah New Items di tab Home pada Ribbon dan pilih tipe item yang ingin Anda buat.
  1. Klik tombol New Email untuk membuat item baru pada folder saat itu.
  2. Klik tombol New Items untuk memilih tipe item yang ingin Anda buat.
  3. Klik dua kali item untuk membuka, melihat, dan mengeditnya.
  4. Melihat item yang terbuka.
Tips & Trik:
  • Jika Anda membutuhkan ruang lebih untuk menampilkan jadwal atau data lainnya, Anda bisa menutup Folder Pane atau menyembunyikannya secara keseluruhan. Klik tombol (...) dibawah Folder Pane untuk membuka folder Outlook lainnya.
  • Inbox adalah tampilan default di Outlook, tapi Anda bisa memilih tampilan yang lain sebagai defaultnya.

Artikel terkait:
Advertisement