Bekerja Dengan Item Outlook 2013

Advertisement
Outlook membantu Anda dalam menyimpan informasi dan mengirimkan pesan dengan berbagai cara. Anda bisa menggunakan Messages, Contacts, Journal Entries, Tasks, Appointments, Meetings, and Notes, yang masing-masing tersebut adalah termasuk jenis item Outlook. Outlook menyimpan masing-masing tipe di folder khusus. Di dalam banyak kasus, Anda bisa menerima informasi yang Anda butuhkan dengan cara membuka folder tanpa harus membuka item.

Meninjau item di dalam folder:

  1. Di Folder Pane, klik folder yang isinya ingin Anda lihat.
  2. Gunakan Scroll Bar untuk melihat item lainnya.
  3. Lihat item di Reading Pane.
  4. Di People Hub, klik huruf inisial yang sesuai dengan nama lain yang ingin Anda lihat.

Cara membuka item:

  1. Di Folder Pane, klik folder yang berisi item yang ingin Anda buka.
  2. Cari item di dalam Contents Pane, lalu klik dua kali.
  3. Lihat item atau lakukan perubahan jika diperlukan.
  4. Untuk meeting, klik Send Update untuk menyimpan perubahan dan mengirimkan update undangan. Untuk item tipe lainnya, klik tombol Save & Close untuk menyimpan perubahan item dan menutupnya.
  5. Sebagai alternatif dari langkah nomor 4, klik Close untuk menutupnya tanpa melakukan perubahan.
Tips & Trik:
  • Reading Pane muncul dibawah atau disebelah kanan Contents Pane dan menampilkan konten item ketika Anda mengkliknya. Untuk mencari Reading Pane, pilih Reading Pane yang ada di tab View.
  • Outlook menyediakan opsi Message Preview untuk tampilan list seperti tampilan default folder Inbox dan Tasks. Ketika Message Preview diaktifkan, Outlook menampilkan beberapa baris pertama item dibawah Header item. Untuk mengaktifkan/mematikan Message Preview, pilih Message Preview yang ada di tab View.

Artikel terkait:
Advertisement