Cara Menerima Atau Menolak Tugas Di Outlook 2013

Advertisement
Jika seseorang mengirimkan tugas kepada Anda, permintaan tugas tersebut akan masuk dalam bentuk email. Anda lalu harus memberikan tanggapan, menerima atau menolak tugas tersebut. Atau, Anda bisa menerimanya, lalu kemudian memberikan lagi tugas tersebut kepada orang lain.

Cara menerima atau menolak tugas yang diberikan kepada Anda:

  1. Pada bagian bawah Folder Pane, klik icon Mail dan buka Inbox.
  2. Klik pesan Task Request untuk memilihnya. Jika Preview Pane belum terbuka, klik-dua-kali pada pesan tersebut untuk membukanya.
  3. Klik Accept untuk menerima tugas tersebut, atau klik Decline untuk menolaknya.
  4. Klik OK pada kotak dialog Accepting Task.
  5. Tugas sekarang ditampilkan pada folder Tasks.
Tips & Trik:
  • Ketika Anda memberikan lagi tugas yang diberikan kepada Anda kepada orang lain dan orang tersebut menerimanya, Outlook akan mengirimkan pemberitahuan kepada Anda dan pengirim tugas aslinya bahwa tugas tersebut telah diterima. Lalu, daftar status update akan menmasukkan alamat pengirim tugas asli dan Anda, sehingga Anda juga akan menerima update status mengenai tugas tersebut.
  • Ketika Anda menerima atau menolak sebuah tugas, Outlook akan menghapus pesan permintaan tugas dari Inbox Anda. Anda tidak bisa mengontrol perilaku ini (mencegah Outlook menghapus pesan tersebut). Namun, Outlook tetap menyalin permintaan tugas yang Anda buat pada folder Sent Items.

Artikel terkait:
Advertisement