Cara Membuka Dan Melihat Task/Tugas Di Outlook 2013

Advertisement
Outlook 2013 menyertakan sebuah folder Tasks yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan tugas Anda maupun tugas yang akan Anda bagikan ke orang lain. Folder Tasks memiliki beberapa cara dalam bekerja dan melihat tugas Anda, termasuk daftar tugas harian yang ditampilkan pada bagian bawah kalender dan Task List yang ada pada To-Do Bar.

Cara membuka dan melihat tugas:

  1. Pada Folder Pane, klik icon Tasks untuk membuka folder Tasks.
  2. Klik pada sebuah tugas yang ingin Anda lihat di Reading Pane.
  3. Klik-dua-kali pada sebuah tugas untuk membuka form tugas (atau klik-dua-kali pada folder Tasks untuk membuat tugas baru).
  4. Tambahkan catatan atau informasi lain sesuai keperluan.
  5. Pada tab Tasks, di grup Show, klik Details.
  6. Tambahkan informasi lain pada halaman Details.
  7. Pada Ribbon, di grup Actions, klik Save & Close.
Tips & Trik:
  • Outlook memiliki beberapa View yang berbeda untuk folder Tasks, dan Anda bisa dengan mudah membuat View Anda sendiri untuk menyesuaikan dengan keperluan Anda.
  • Ketika Anda membuat sebuah tugas, Outlook tidak mengatur peringatan/Reminder untuk tugas tersebut secara default, Anda bisa menambahkannya sendiri. Buka sebuah tugas, lalu pada Ribbon, klik tab Task. Pada grup Tags, klik Follow-Up, lalu klik Add Reminder. Pada kotak dialog Custom yang terbuka, tambahkan sebuah peringatan/Reminder. Anda juga bisa memilih check box Reminder pada form Task dan mengatur peringatan/Reminder secara langsung melalui form tersebut.

Artikel terkait:
Advertisement